Webinar Kampus Merdeka: Merdeka Belajar ADRISPA INDONESIA


Assalamu’alaikum w.w
Adrispa Indonesia melalui perwakilan Kaprodi Tadris IPA Indonesia pada hari Jum’at, 28 Agustus 2020, menyelenggarakan webinar koordinasi persiapan dalam rangka melaksanakan kampus merdeka: merdeka belajar dilingkungan Adrispa Indonesia. Hadir dalam acara tersebut adalah Budiyono Saputro selaku ketua Adrispa, Kaprodi Tadris IPA IAIN Ponorogo, Salatiga, UIN Suska Riau, Jember, UIN Surabaya, Kudus, Cirebon, Pontianak, Kendari, Ambon dan Palu. Hasil webinar tersebut adalah sebagai berikut.
1. Akan dilaksanakan Webinar terkait kampus merdeka/merdeka belajar, tuan rumah penyelenggara adalah IAIN Jember @Hardi. Pembahasan spesifik terkait tema, waktu pelaksanaan, narasumber, dll. Akan dibahas di WAG ini, dipandu oleh Pak Ardi.

2. Program dalam waktu dekat yg aka dibahas pada rapat berikutnya terkait SOP pelaksanaan join teaching dan pertukaran mahasiswa. Mohon tiap prodi mengirimkan data paket mata kuliah selama 4 tahun dan data dosen prodi lengkap dengan keahliannya dan mata kuliah yg diampu dikirim kan ke email asosiasi. PJ pak @Fadly

3. Pembahasan sinkronisasi kurikulum Tadris/pendidikan IPA di bawah PTKIN akan dibahas pada agenda tahun depan pada pertemuan secara online.

Demikian terimakasih.
Wassalamu’alaikum w.w

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *